Senin, 14 Juni 2010

sifat cowok berdasarkan bulan lahir

Sifat cowok yang lahir bulan JANUARI
Karakter menonjol dari kaum adam yang lahir di awal tahun adalah dia mudah sekali jatuh cinta,(asik dunk) tapi segampang itu juga dia melupakan cintanya jika dikhianati.(jadi jangan main api ma dia) Sebenarnya dia termasuk cowok romantis, sayang dia selalu kesulitan mengungkapkan perasaannya. Maklum, mereka umumnya pemalu.(malu-malu kucing nie) Ia juga mudah cemburu.Cemburu pada yang lain. 'Penyakit' yang kerap membubarkan hubungan percintaannya.(ada obatnya ngga yaaa).

Sifat cowok yang lahir bulan FEBRUARI
Pemikirannya abstrak,(hanya seniman yang ngerti) cerdas dan temperamental. Mood-nya suka berubah-ubah, terkadang rendah diri, pemalu dan sederhana.(waw) Terlalu sensitif dan mudah sakit hati.(aduh, susah dech... lebayyy) Keberaniannya tinggi dan keras kepala. Tidak menyukai hal-hal yang dianggap tidak penting.(sok penting lo') Punya tekad kuat, cenderung ambisius dalam mengejar impian. (itu kan memang harus)

Sifat cowok yang lahir bulan MARET

Lelaki Maret punya aura (kasih) yang menarik simpati lawan jenis.(wiiih selamat yaaa) Sifat menonjol lainnya adalah pemalu, cemburuan dan sangat bergantung pada pasangan.(yah ga' enak juga ujungnya) Ia juga penuh tuntutan dan banyak maunya.(egois) Ia akan sulit membuka lagi pintu hatinya ketika hatinya telah disakiti.(ceritanya dia suka trauma) Prinsip percintaannya, lebih baik memendam perasaan, daripada menerima penolakan. ( jiah.., cemen ) Jiwanya sangat jauh dari romantis. Tapi soal kesetiaan, dialah juaranya.(wah kaum hawa bisa susah mikir niech)

Sifat cowok yang lahir bulan APRIL
Ia akan sulit membuka lagi pintu hatinya ketika hatinya telah disakiti. Prinsip percintaannya, lebih baik memendam perasaan, daripada menerima penolakan.(kok sama ma bulan maret yah?) Jiwanya sangat jauh dari romantis. Tapi soal kesetiaan, dialah juaranya. (wah ternyata mank sama).

Sifat cowok yang lahir bulan MEI
Ia sangat menghargai kejujuran lebih dari apapun.(berati dia ga' tau sikon) Ia orang yang mudah jatuh cinta, apalagi kalau kamu dianggapnya mengerti jiwanya yang senang berkhayal. Ia lawan bicara yang menyenangkan. Kelemahannya terkadang ia suka mengatur.(mank nya lo' bos?)

Sifat cowok yang lahir bulan JUNI
Ia sangat pemilih dan sadar merek.(angkuh nich orang) Seleranya sangat tinggi,(jadi bujang tua ntar lo') terutama untuk barang-barang branded. Emosinya mudah meledak dan gampang ngambek.(kayak anak kecild ajah) Mood-nya juga mudah berubah. Gampang dipengaruhi dengan kebaikan hati,(payah nie orang) memiliki banyak ide dan ragu-ragu.(percuma dunk punya ide tapi masih ragu,kamu ga' bakal sukses)

Sifat cowok yang lahir bulan JULI
Ia sangat senang berada di sisi Anda.(asal anda ga' bau pesing) Gaya bicaranya ceplas ceplos dan terus terang.(wah,wah,wah) Hatinya gampang terluka dan kalau sudah terluka lama sekali pulihnya.(membekas di hati niech) Cemburu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar